Penyerahan Beasiswa Bank Nagari Untuk Mahasiswa Politeknik Negeri Padang

Padang, Bank Nagari (24/1) menyerahkan beasiswa sebesar Rp70 juta kepada mahasiswa PNP. Pemimpin Cabang Utama Padang Bank Nagari (Bapak Irwan Zuldani) didampingi Direktur PNP (Bapak Surfa Yondri) langsung menyerahkan beasiswa secara simbolis dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam sambutannya, Bapak Irwan Zuldani menyatakan bahwa Bank Nagari menyediakan lebih dari Rp 10 Milyar untuk dana CSR. Dana ini dialokasikan untuk membantu sebanyak 19 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat termasuk beasiswa untuk mahasiswa dan bantuan untuk Perguruan Tinggi.

Penyerahan Beasiswa kepada Perwakilan Mahasiswa

 

Beasiswa sebanyak Rp70 juta ini dibagikan kepada 35 (tiga puluh lima) orang mahasiswa PNP. Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bank Nagari terhadap dunia pendidikan. Harapan yang disampaikan oleh Bapak Irwan Zuldani agar perhatian masyarakat Sumatera Barat lebih memanfaatkan jasa-jasa Bank Nagari karena Bank Nagari adalah Bank Daerah milik Sumatera Barat. Beliau juga menyampaikan akan meningkatkan beasiswa bagi mahasiswa PNP untuk tahun yang akan datang minimal Rp100 juta.

Pimpinan PNP beserta Perwakilan Bank Nagari

 

Hal ini disambut baik oleh Direktur PNP dalam sambutannya yang sangat berterima kasih kepada Bank Nagari. Beliau menyatakan bahwa sistem pendidikan di Politeknik siap pakai dapat membantu Bank Nagari dalam penyediaan SDM yang berkualitas. Selama ini telah banyak alumni PNP yang bekerja di Bank Nagari.

Photo kegiatan penyerahan beasiswa Bank Nagari